panderku

Seorang teman pernah bertanya padaku…
Teman: apa lo yakin kerja disini? Di pindah pindah?
Gue: yah mungkin ini jalan nya kawan..
Teman: yah sisanya terserah elu sih nang (panggilan gue) nikmatin aja, insyaAllah ada jalannya
Gue: iya cuy, semoga aja cuy, bismillah

Dan posisi sekarang, gue dipindah sementara ke cabang kecil, jauh dr kota besar, jauh dr temen temen gue,
Tapi sebanding dengan biaya, kosan gue dibayar, gaji naik dikit,

Entahlah, semoga ini jalan yang terbaik buat kita, aku dan kamu sayang..
Berkahi jalan ini Ya Allah, lancarkan jalan kami Ya Allah, Bismillah

The truth

Kebenarannya adalah ketika elo mikir sms gue yang beruntun itu adalah hal yg paling membosankan, sebenarnya bagi gue itu sebaliknya..

Lo itu ibarat kayak candu dihati gue, sedikit aja lo ilang, maka itu bikin gue gelisah, stress, sakau.

Gue itu orang penyendiri, termasuk hati gue, gue selalu terbiasa dengan kesendirian walaupun keliatan gak ada apa-apa..

Lo tau?
Kabar dari lu, sms gue yg tekirim ke lu, itu adalah kebalikan nya..
Heii..
Iya, gue yg kesepian, gue yg lagi boring, gue yg butuh teman buat sandaran, buat teman curhat, gue guee, sll kyk gini…
Gue butuh elo di hidup ini

“Tambah cantik lek :-D”